The memes are posts of MemeCenter. Too look the site click here

Thursday 4 February 2016

Sepertinya gua adalah orang yang sangat susah untuk memfokuskan diri -_- seperti yang kalian tahu gua membuat sebuah webnovel yang berjudul "Petualangan Dunia Baru" dan gua sangat lama  melanjutkan chapter baru webnovel ini. 

Walaupun begitu gua tetap masih menulis webnovel ini, tetapi berjalan dengan sangat lamban. Sekarang gua adalah anak SMA kelas 3, dan bagi kalian yang tahu (atau yang tidak) pada SMA kelas 3 di Indonesia itu sibuk dengan tugas, dan ujian , lebih banyak ujiannya sebenarnya. Dan gua minta maaf untuk pembaca blog gua karena gua ngaret. Dan gua juga minta maaf juga kepada kalian yang sepertinya tertarik dengan webnovel gua. 

Itu aja sih yang pengen gua omongin dalam post hari ini, dan jangan hilang harapan ya! Gua masih tetap menulis, walaupun ngaret. Dan btw gua juga lagi pengen ngebikin webnovel baru nih kayaknya hehehe, tapi kayaknya belum akan gua rilis sebelum gua selesaikan webnovel "Petualangan Dunia Baru."

It seem like I'm the type of person who can't focus -_- as you guys know I have made a webnovel titled "Petualangan Dunia Baru" and I'm really slow updating this webnovel.

Even so I still continue to write this webnovel, even though it takes a lot of time. Now I'm a third grade highschooler and for all to you who knows (or not) a third grade highschooler in Indonesia is filled with asssignments and tests, mostly tests though. And I am really sorry for the readers of my blog because I proscratinated. And also I apologize for the people who had interests to my webnovel.

Thats all I really want to say in this post actually, but don't lose hope! I'm still writing, even though I proscratinated. And by the way I feel like making a new webnovel series hehehe, but seems like I wont release it until I finished "Petualangan Dunia Baru"

No comments:

Post a Comment