The memes are posts of MemeCenter. Too look the site click here

Saturday 12 March 2016

Kebosanan di sastrakan

Pernahkah kau merasakan perasaan ini?

Perasaan yang terjadi ketika kau ingin melakukan sesuatu, dan tidak ada yang terjadi?

Perasaan yang dirasakan ketika dunia tetap berputar, dan berlaju?

Perasaan yang kurasakan saat ini mulai memasuki tubuhku.

Aku ingin pergi keluar, merasakan dunia. Tetapi badan terasa menghalangi. Aku 'menikmati' perasaan ini di rumah sendiri. Tidak ada rasa senang maupun duka.

Aku ingin belajar, aku ingin main, aku ingin berjuang.

Jiwaku menginginkan untuk pergi, tetapi badan menghalangi.

Rasa ini mulai meracuniku.

Dan aku tidak bisa apa-apa untuk melawan.

Walaupun aku tahu, aku harus melawan.

Perasaan ini, menghalangi.


No comments:

Post a Comment