The memes are posts of MemeCenter. Too look the site click here

Sunday 19 June 2016

Dia

Sebuah keberuntungan bagiku untuk bertemu dengannya. Perempuan hebat dengan hati yang murni berpapasan dengan hidupku yang kusam. Disaat aku bertemu dengan dia, dia hanyalah seorang teman mungkin sebuah orang asing yang tidak berbeda. Namun dia terus mendatangi hidupku dengan senyum yang seperti tidak akan pudar di kehidupan ini atau berikutnya.

Aku teringat akan peristiwa yang terjadi pada malam dipenuhi dengan rintik hujan yang seperti akan menelan hati dan senyumnya. Aku hanya bisa berdiri di depan dia dan terkejut dengan apa yang sudah terjadi dengannya. Apa yang dunia telah lakukan kepadanya dan Dia tetap tersenyum pada malam itu tetap menjadi sebuah misteri bagiku.

Aku bertetap bersama dia pada malam itu. Aku berdiam, dan Dia tersenyum tanpa alasan.
  "Mengapa kau tersenyum?"
  "Kamu disini, dan aku hanyalah orang yang rapuh akan dunia. Tetapi kamu disini."
 Aku tidak tersenyum atau mengerut dari ucapannya. Aku hanya berdiam dalam kesunyian malam yang ditemani rintik hujan.

No comments:

Post a Comment