The memes are posts of MemeCenter. Too look the site click here

Friday 2 September 2016

Halo dari kampus!

Perjalanan sudah sampai sini ternyata! Dari kecilnya tk ke sd ke smp dan ke smp sekaraang sedang berada di universitas. Sebenarnya sebelum gua masuk kesini gua sangatlah berantusias untuk mulai belajar. Namun seperti biasa realita tidak selalu sama dengan mimpi. Iya gua juga belajar disaat guaberada disini namun gua seperti tidak melakukan hal yang berbeda seperti disaat dibangku SMA. Aneh bukan? Guapun berfikiran seperti itu.

Namun gua disini membuat post blog ini bukan untuk mengeluh. Gua sedikit sadar kalo memang ingin merubah sesuatu kita harus memulai dari diri sendiri. Namun pernahkah kalian merasakan rasa yang pernah kurasakan ini?

Jujur sebenernya sih gua ga tau apa yang pengen gua tulis disini. Gua hanya ingin menulis sesuatu dan ini adalah hasilnya. Ga berstruktur tetapi semoga bermanfaat. (walaupun sepertinya sih ngga wakakakak)

HAVE A NICE DAY GUYS!

No comments:

Post a Comment