The memes are posts of MemeCenter. Too look the site click here

Monday, 14 September 2015

Story dikit tentang (kucing) gua

Yap sesuai dengan tulisan yang diatas, gua akan sedikit cerita tentang gua.

So. Jadi gua punya kucing namanya sapi (ya gua tau itu nama hewan lain)

And kucing gua yang ini sedang sakit. Semoga-moga sih sembuh nanti. (tadi gua pengen ngasih foto kucing gua tapi lupa dimana fotonya)

Karena gua ga ada fotonya akan gua deskripsiin sapi itu kayak gimana kucingnya dia itu berwarna hitam putih (karena itu gua kasih nama sapi, jadi ga terlalu aneh kan) dia itu kucing jenis kampung, walaupun sebenarnya jenis dia itu campur (bokapnya anggora, dan nyokapnya kampung) dia lebih dapet gen kampung. oh and btw dia jantan.

Kucing gua yang bernama sapi ini udah ada sejak gua SD kelas 2 atau 3 gua ga terlalu inget. Dan sekarang gua ngetik ini disaat gua menduduki kelas 3 SMA. Udah berapa tahun tuh? sekitar 9 tahunan.

Kalo ga salah dulu gua pertama kali dapet si sapi ini dikasih sama temennya nyokap gua. Dan semenjak itu dia hidup bersama gua.

Dan kalo ga salah disaat dia berumur 3 tahun dan mungkin gua waktu itu udah SMP dia itu pernah kecelakaan jatuh, apa ketabrak gitu gua lupa. Dan tulang belakang atau tulang punggungnya patah atau geser gua lupa, tapi masih hidup (pasti nya lah masa hidup ampe sekarang dia udah mati dulu) waktu itu sih kalo ga salah di kasih tahu oleh dokternya untuk di operasi dan dikasih semacam pelat besi dipunggungnya. Tapi ga dijalanin operasinya. Untungnya sih tulangnya yang patah atau geser itu ga ngeganggu sistem-sistem nya yang lain (kaya pendarahan, paru-paru, dan pencernaan)

Dia itu kucing terlama yang gua punya,. Dia selalu nemenin gua disaat ortu gua pergi dan gua sedniri di rumah, gua selalu ditemenin dia. Dan dia itu adalah kucing yang sangat loyal. Di saat keluarga gua pergi misalnya, dia itu pasti selalu nyapa gua dan keluarga gua didepan pintu.

GET WELL SOON MY CAT. PLEASE DON'T GET ANY SICKER THAN THIS. YOU ALREADY LOOKED BAD NOW, I DON'T WANT TO LOSE YOU......